Bupati Tapin Resmikan Underpass Bitahan Baru.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Forkopimda bersama Asep Edwin Firdaus Direktur PT.Bhumi Rantau Energi dan Direksi PT Hasnur Group Yuni Abdi Noor Sulaiman, Senin (30/05), bersama – sama meresmikan jembatan underpass Bitahan Baru Hasnur dan Padang Karunia Group, Senin (30/05).

Ranperda Ripparkab Mendapat Persetujuan DPRD Tapin

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM yang diwakili Sekda Tapin H Masyraniansyah SP MMA MP saat menghadiri rapat paripurna DPRD Tapin dengan acara penyampaian pendapat akhir fraksi – fraksi terhadap Ranperda Ripparkab kabupaten Tapin tahun 2022 – 2025, Rabu (25/04) bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Tapin.

Rapat Koordinasi Cegah Karhutla Di Kabupaten Tapin.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM saat memimpin rapat koordinasi bersama perusahaan pertambangan dan perusahaan perkebunan yang ada di Tapin, Selasa (24/05) bertempat di Aula Tamasa Kantor Setda Tapin.

Dikumpulkannya semua perwakilan perusahaan pertambangan dan perkebunan dalam rangka untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Tapin.

Donor Darah dan Pelayanan KB Gratis Meriahkan Puncak Peringatan HKG

RANTAU,- Selain kegiatan bakti sosial donor darah dan gebyar pelayanan KB MKJP. Puncak peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 50 tingkat di kabupaten Tapin juga diisi dengan pemeriksaan penyakit tidak menular (PTM) dan penyerahan bantuan sosial paket sembako.

Gebyar pelayanan KB MKJP dilaksanakan sekaligus dalam rangka peringatan HUT IBI ke 71 tahun 2022 oleh Bidan se Kabupaten Tapin yang digelar dari tanggal 18 s/d 21 Mei 2022.

Puncak peringatan KHG juga dilaksanakan lomba pembuatan alat permainan edukatif yang dilaksanakan oleh TP PKK kabupaten Tapin dan diikuti TP PKK kecamatan se Kabupaten Tapin.

Aspem Kesra Pimpin Apel Pagi Bersama Jajaran.

RANTAU,- Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) H Gusti Ridha Jaya saat menjadi pembina apel pagi peningkatan disiplin ASN, Senin (23/05) bertempat di halaman kantor Setda Tapin.

Apel pagi dihadiri Sekda Tapin H Masyraniansyah SP MMA MP beserta para asisten, staf ahli dan kepala bagian bersama para asisten dan PTT dilingkungan Kantor Setda Tapin.